Cara Mengetahui Sifat Asli Wanita Dari Buku Yang Dia Baca

Advertisement
Setiap pria tentunya ingin mendapatkan pasangan yang cantik dan setia, namun dua hal tersebut terkadang harus absen dari diri seorang wanita, karena seperti yang kita ketahui di dunia ini tidak ada yang sempurna baik itu untuk seorang wanita. Oleh karena itu di dunia ini ada pria dan wanita yang dimana suatu hari kedua manusia tersebut akan di pertemukan dan saling melengkapi untuk bertahan hidup di dunia ini. Tentu untuk menyatukan pikiran dan hati menjadi satu tujuan tidak semudah membalikkan tangan, penuh perjuangan dan juga hal  hal yang harus anda korbankan untuk mendapatkan hal tersebut. Selain itu untuk menyatukan satu pikiran dan satu hati tentunya sifat asli dari kedua pasangan harus anda ketahui dan tidak sedikit wanita yang mempunyai sifat buruk atau jelek di dunia ini termasuk juga untuk seorang pria
Cara Mengetahui Sifat Asli Wanita Dari Buku Yang Dia Baca
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa tidak sedikit di dunia ini wanita yang mempunyai sifat buruk walaupun terkadang ketika di hadapan pria mereka menjadi baik dan sopan serta tutur katanya sangat rapif dibandingkan ngobrol dengan temannya. Dan lebih parahnya anda tidak mengetahui hal tersebut, karena si dia bermain dengan rapih agar tidak di ketahui oleh anda tentang kepribadiaanya yang asli. Jika anda ingin membuktikan bahwa sifat dan apasaja yang ada di dalam dirinya adalah asli milik dia, anda bisa mengidentifikasi dengan cara memperhatikan ketika mereka membaca. Bukan dari gaya membacanya akan tetapi dari bacaanya seperti buku, majalah ataupun yang lainnya, anda bisa mengidentifikasi dengan melihat dia sedang membaca apa, andapun bisa mengetahui sifat asli dari pacar anda.

Jika anda tertarik dengan cara diatas tersebut anda bisa melakukannya ketika di mempunyai waktu kosong dan coba berikan dia beberapa buku berbagai jenis dari buku biasa cerita, atau pun majalah yang menjual apapun seperti baju ataupun tas. Nah di bawah ini ada beberapa arti dari bacaa yang sering wanita lakukan dan disimpulkan bahwa wanita tersebut mempunyai sifat tersebut, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di bawah ini.

1. Majalah Fashion
Jika pacara anda suka dengan membaca majalah fashion maka hati .- hatilah jangan - jangan anda akan teserang secara cepat dompet kosong, kebanyak wanita yang membaca sebuah majalah fashion mereka sering tidak puas dan tidak bisa tahan lama dengan barangnya yang baru. Akan tetapi ada beberapa yang beranggapan bahwa jika wanita suka membaca majalah fashion dia sering memperhgaitkan dirinya agar tidak ketinggalan zaman, dan kebanyak wanita seperti itu sering suka di puji.

2. Baca Novel
Ini adalah wanita tipe wanita yang pintar, coba aja anda tes kepada wanita anda dengan pertanyaan yang menyangkut dengan novel yang sering dia baca, pastinya dia tahu alur ceritanya dan juga wanita tersebut mempunyai pikiran yang cukup complex dan terencana hidupnya. Jika anda berhubungan dengan wanita tersebut, anda harus benar - benar mencintainya dan juga serius dalam hubungan anda dengan pasangan anda.

3. Buku Cerita Horor
Buku-bukunya Edgar Allan Poe, Dracula, Interview With The Vampire, Frankenstein, pokoknya cerita-cerita hantu dan horor dari abad 16 sampai pertengahan tahun 30an. Dia anaknya misterius biasanya, susah ditebak jalan pikirannya, karena sering ada twist dari setiap tindakan yang dia ambil. Cewek tipe ini agak susah dirayu biasanya.

4. Baca Buku Percitaan
Ini adalah tipe wanita yang mempunyai sifat yang romantis, apakah pacar anda membaca sambil menangis karena memperhatikan lebih dalam ketika dia membaca, atau juga ketika pacar anda sedang menonton sebuah film dan dia menangis saking romantisnya dan sedihnya film. Oleh karena wanita tersebut mempunyai sifat penyayang dan jarang sekali ada yang namanya putus di dalam hubungan anda.

5. Cerita Anak Morbid
Buku ini adalah sejenis buku yang pokoknya bacaan anak-anak tapi terlalu sinting untuk dibaca anak-anak. Misalnya, buku-buku karangan Road Dahl, Neil Gaiman, Eva Ibbotson, Where The Wild Things Are, A Series Of Unfortunate Events, dan sejenisnya. Biasanya cewek-cewek yang tumbuh dewasa dengan bacaan-bacaan ini, masih memiliki jiwa kekanakan dalam dirinya, tapi yaitu tadi, sinting. Tapi sintingnya yang seru gitu ya.

6. Membaca Komik
Komik adalah sejenis buku yang di dalamnya sangat banyak gambar dengan alur cerita yang menarik. Pada dasarnya semua orang di dunia ini suka sekali dengan komik atau dongeng apalagi ketika masih kecil, namun ketika mereka sudah dewasa kebanyakan akan meninggalkan cerita tersebut atau komik. Namun ada juga beberapa orang yangs udah dewasa masih membaca komik karena memang hobi atau memang dia membaca komik dewasa. Bagi orang yang sering membaca komik terutama wanita, bisa dibilang mereka mempunyai sifat yang simpel dan tidak mau diajak ribet atau bisa dikatakan orangnya easy going. Namun kelemhan orang yang suka membaca komik ini yaitu terkadang suka ke kanak - kanakan.

Mungkin itu tadi beberapa tips bagaimana cara anda melihat sifat pacar dari cara bacaanya, atau buku yang sering dia baca. Terkadang cara diatas ada betulnya atau ada juga salah, Hal ini tergantung pada subjek atau pacar anda apakah dia suka membaca atau tidak, semua ini adalah ilmu psikologi jadi untuk anda yang belum terlalu tahun mendalam tentang ilmu logika atau psikologi, mungkin akan kesulitan. Namun semoga dengan penjelasan diatas anda bisa lebih mengerti pada sifat pacar  anda, agar kedepanya hubungan anda lebih harmonis. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 
Advertisement
Description: Cara Mengetahui Sifat Asli Wanita Dari Buku Yang Dia Baca, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Mengetahui Sifat Asli Wanita Dari Buku Yang Dia Baca

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 01.40 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar