Kumpulan Model Baru Kemeja Wanita Untuk Kerja 2017

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar model dari kemeja pria ala korea, dan untuk kesemapatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah daftar contoh model lagi untuk kemeja, akan tetapi sekarang kemaja khusus untuk perempuan. Sebetulnya kemeja sangat di peruntunkan sekali bagi oranya yang sudah kerja, dan juga bagi orang yang sedang memperbaiki atau sedang menggapai cita - citanya di dalam karirnya. Dan bagi anda yang sedang atau akan melakukan pelamaran kerja, pastinya anda harus mempunyai sikap yang bagus dan juga penampilan luar yang menunujang karir anda, salah satu anda bisa lulus dan diterima di perusahaan adalah model pakaian anda yang rapih dan juga tidak banyak pernak - pernik di sana - sini yang menempel di baju anda, dan kemeja adalah salah satu model baju yang bisa anda pilih jika anda akan melakukan lamaran kerja ke sebuah perusahaan.

Dengan model pakaian anda bisa ditilai oleh orang lain dengan penampailan anda, dan kemeja, adalah salah satu media yang bisa memberikan kesan positif bagi anda, karena seperti yang kita ketahui model kemeja kebanyak sangat rapih tidak seperti kaos atau mode baju yang lainnya. Dan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa memadukan dengan celana kain yang sopan dan sewarna dengan model kemeja anda. Mungkin model di bawah ini bisa menjadi inspirasi anda untuk mencoba untuk bereksperimen pada fashion model kemeja anda.

Kemeja pun banyak sekali modelnya dan juga warna serta bahannya, anda bisa memilihnya sesuai dengan selera anda. Dan jika anda mempunyai kelebihan dalam hal menjahit, anda pun bisa membuat kemeja yang sesuai dengan selera dan keinginan anda. Selain itu kebanyakan bahan dari kemeja mempunyai kelebihan tidak terlalu panas, tidak seperti kaos atau pun jas. Kemeja juga bisa anda gunakan oleh anda tidak hanya untuk bekerja, jika anda di undang oleh teman anda atau juga kerabat anda, anda bisa memakai baju kemeja untuk solusinya, atau juga jika anda hanya ingin berjalan - jalan di mall atau di tempat lain, anda pun bisa memilih model kemeja untuk menunjang fashionable anda. Nah di bawah ini ada daftar model kemeja wanita khusus untuk anda yang sekarang akan bekerja, atau akan melamar pekerjaan.

1. Model Kemeja Wanita Lengan Pendek
Untuk anda yang suka simpel dalam hal berdandan, anda bisa memilih baju kemeja model lengan pendek ini, model baju kemeja ini juga sangat cocok jika di kombinaskan dengan celana jeans panjang, atau juga celana panjang yang lainnya, untuk kemeja lengan pendek juga mempunyai model yang bervariasi, terutama dari warna dan coraknya, dan anda pun bisa memilihnya sesuai degan selera anda, nah di bawah inia ada beberapa model baju kemeja wanita dengan lengan pendek khusus untuk anda yang akan bekerja pada hari ini.

2. Model Kemeja Wanita Lengan Panjang
Untuk model kemeja yang satu ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai kepribadian rapih dan juga tidak terlalu suka dengan hal - hal yang simpel, dengan model kemeja lengan panjang anda bisa melakukan mix and match antara kemeja anda dan juga celana anda, dan salah satu celana yang cocok untuk kemaja panjang ini adalah model celana jeans yang mempunyai ukuran diatas lutut, model ini di peruntunkan bagi anda yang sedang santai di rumah atau juga di pantai. Sedangkan untuk menunjang pekerjaan anda kemeja lengan panjang ini sangat cocok jika di satukan dengan rok pendek, atau juga dengan celana panjang. Nah jika anda sekarang sedang mencari model terbaru dari kemeja lengan panjang khusus untuk wanita, di bawah ini ada beberapa model yang bisa anda coba.

3.  Model Baju Kemeja Tambahan Blazer
Sebenarnya untuk tambahan aksesoris tidak hanya blazer atau jas untuk menemani kemeja anda, namun beberapa aksesoris tambahan seperti rompi atau yang lainnya bisa diaplikasika pada kemeja kerja anda. Selain tambahan juga aksesoris seperti tas dan sepatu harus anda perhatikan karena biasanya hal tersebut bisa menambahkan kesan fashion pada model pakaian anda terutama untuk kemeja. Selain itu usahakan pemilihan warna yang sesuai dan juga sewarna walaupun warnanya tidak ada yang sama. Hindari pemilihan warna yang tumpng tindih yang bisa membuat model baju anda tidak fashionable.

4. Model Baju Kemeja Batik
Model Baju Kemeja Batik
Selain model baju kemeja yang modern seperti diatas, anda pun bisa memilih jenis model baju kemeja batik yang bisa memberikan kesan rapih sekaligus tradisional, kemeja batik sendiri bisa cocok dengan bawahan yang bebas, mau itu celana atau rok pendek dan panjang tidak masalah jika di sandingkan dengan kemeja batik. Selain itu baju batik juga mempunyai orak yang beragam, corak tersebutlah yang bisa membantu kemeja batik bisa bersaing dengan kemeja - kemeja modern. Corak pada kemeja batik bisa menjadi ciri khas batik itu sendiri dan orang yang memakainya. Jadi pilihlah warna dan corak batik yang sesuai dengan karakter anda dan yang tentunya sesuai dengan selera anda.

5. Model Baju Kemeja Motif Garis
Model Baju Kemeja Motif Garis
Selanjutnya ada model kemeja dengan motif garis - garis, sebenarnya kemeja jenis bermotif sudah tidak asing lagi karena kemeja bermotif pun tadi diatas sudah disebutkan yaitu motif batik, selain itu juga kemeja bermotif sudah banyak di kalangan kemeja pria. Namun untuk motif garis - garis ini mungkin terlihat lebih fresh dan juga tampil fashionable. Untuk garis - garisnya sendiri mempunyai dua jenis atau yang vertikal dan juga horizontal, bagi anda yang mempunyai postur tubuh tinggi lebih baik pilih kemeja dengan motif garis - garis yang vertial atau kesan tubuh pendek anda hilang dan mensupport tinggi badan anda.

6. Model Baju Kemeja Denim
Model Baju Kemeja Denim
Selain dari bahan batik ada juga model kemeja wanita dari bahan denim atau jeans, pada dasarnya model kemeja yang satu ini tidak ada bedannya dengan kebanyakan model kemaja untuk wanita, hanya yang membedakan yaitu dari bahannya saja yaitu jeans atau denim. Sekedar tips saja untuk anda yang akan membeli atau sedang memilih kemaja denim ada baiknya anda memilih bahan jeans yang dingin karena kebanyakan model kemeja dari bahan denim atau jeans cukup panas apalagi jika di pakai di luar ruangan langsung terkena dengan matahari. Kemeja denim juga sangat cocok jika dikombinasikan dengan hot pants atau jenis celana jeans.

Mungkin itu tadi beberapa model baju kemeja wanita untuk kerja, untuk anda yang sekarang akan masuk kerja, dan bingung harus menggunakan baju model apalagi, karena mungkin anda sudah bosan dengan  model yang itu - itu aja, nah tidak salahnya jika anda mencoba baju kemeja, semoga artikel tadi bisa bermanfaat bagi anda. Dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan Model Baru Kemeja Wanita Untuk Kerja 2017, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Model Baru Kemeja Wanita Untuk Kerja 2017

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.43 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar