6 Cara Mendapatkan Hati Wanita Melalui SMS Atau Chatting

Advertisement
Siapa yang ingin cepat dapat jodoh atau pacar, tentu beberapa orang yang sudah siap baik itu dari segi umur atau dari segi lain tentu ingin sekali cepat - cepat melepas masa jomblo atau singlenya dengan mendapatkan jodohnya untuk mengisi kekosongan di dalam hatinya, namun untuk mendapatkan pasangan hidup yang betul - betul mencintai anda bisa dibilang cukup susah anda harus berkorban dan juga berusaha untuk mendapatkanya. Tidak sedikit beberapa pasangan yang putus di tengah jalan karena beberapa alasan salah satunya tidak cocok satu sama lain, oleh karena itu mengetahui sifat si dia atau segala hal tentang si dia wajib anda ketahui. Namun permasalahanya di zaman sekarang adalah apakah si dia mau pada anda, atau bagaimana cara mendapatkan hati si dia. 
6 Cara Mendapatkan Hati Wanita Melalui SMS Atau Chatting
Sebenarnya banyak sekali cara bagaimana agar si dia bisa jatuh cinta pada anda, mungkin untuk di zaman sekarang materi adalah salah satu senjata ampuh untuk bisa menggait seorang perempuan yang anda sukai. Namun beberapa perempuan juga tidak berfikir bahwa materi sangat penting, intinya anda harus meyakinkan pada dia bahwa jika dia hidup atau berhubungan asmara dengan anda bisa membuat sia dia lebih senang dan tentunya nyaman dengan anda.

Ada beberapa banyak tips untuk menaklukan hati seorang perempuan, tetapi saya memilih melalui teknologi yaitu handphone dengan menggunakan layanan sms. Mungkin anda sebelumnya pernah smsan dengan perempuan, nah itu adalah modal anda untuk mendapatkan hati si dia. Karena pengalaman saya dengan menggunakan via SMS ini wanita seringkali akan menebak nebak apa yang dimiliki dari pria yang mengirimkan sms tersebut. Langsung saja di bawah ini adalah tipsnya.

1. Puji Dia
Jika anda sedang smsan dengan dia jangan lupa puji dia dari sisi manapun, karena wanita itu suka akan pujian dari laki- laki terutama dari sifatnya. Jika di merespon dengan baik maka itu adalah nilai poin untuk anda mendapatkan perasaanya  Pujilah kecantikan serta sikap baik yang dimilikinya. tetapi janganlah terlalu berlebih memujinya. buatlah pujian itu yang memang sungguh-sungguh ada pada diri si dia.

2. Meminta Pendapat dan Nasihat Dari si Dia
Meminta kepada si dia nasihat ataupun pendapat membuat anda mempunyai nilai plus di pandangan dia, karena dengan begitu dia berfikiran bahwa pendapatnya bisa di terima kepada anda. Dan kedepannya anda bisa sedikit leluasa mengobrol dengan dia.  Bila si dia menanggapi percakapan melewati sms atau bbm itu dengan baik, maka petanda ada ketertarikan pada anda.

3. Mengirim SMS Romantis
Sesekali anda bisa mengirimkan kata - kata romantis jika anda telah merasakan keekatan yang cukup dekat dengan si dia. Kirimlah beberapa kata mutiara cinta atau kata - kata yang membuat dia semangat menjalankan kegiatannya sehari - hari.  tetapi, janganlah dilakukan setiap hari, sebab dia bisa merasakan kebosanan

4. Memakai Emoticon 
Hal ini sangat berguna untuk anda jika anda ingin mengekpresikan sesuatu kepada si dia, dan emoticon juga membantu anda ketika ingin membalas dengan sebuah bahasa yang sulit anda gambarkan. Baiknya anda memakai emoticon atau simbol-simbol lain yang ada untuk memperlihatkan ekspresi kepadanya.

5. Lihat dan Perhatikan Respon si Dia
Anda harus teliti dan peka terhadap balasan sms dari si dia karena ketepatan atau cepat membalas dan lambat dalam membalas bisa menjadi perhitungan anda, seberapa jauh dia merespon sms anda. Jika dia lambat dalam membalas pesan anda itu bisa jadi pertanda buruk. Tetapi jika cepat itu sudah pasti anda cocok dengan si Dia, hal terakhirnya adalah membuat janjian dan ketemuan di tempat yang menurut anda romantis.

6. Berikan Kata - Kata Manis di Akhir Percakapan
Terkadang di bagian uju perpisahan atau penutup ketika akan akhiran SMSan atau cahtting terkadang seorang pria hanya mengucapkan perpiasahan atau mengucapkan selamat malam. Sebenarnya sah - sah saja mengatakan hal tersebut namun dengan mengucapkan hal tersebut membuat wanita yang anda inginkan tidak terlalu tertarik pada anda, seharusnya anda harus membuat daya tarik pada anda sendiri. Caranya yaitu dengan mengakhiri percakapan dengan pujian atau mengucapkan hal - hal yang membuat dia senang dan juga nyaman. Dengan mengucapkan hal - hal yang menyenangkan sembari bencanda pada akhir pembicaraan membuat dia akan terus memikirkan anda terutama memikirkan kata - kata akhir tadi yang anda sampaikan.

Mungkin itu tadi beberapa tips bagi anda yang ingin mendapatkan wanita dengan menggunakan HP atau dengan kata lain lewat chatingan. Terkadang cara diatas tidak bekerja atau gagal, semua tips diatas tergantung anda sendiri bagaimana cara merayu atau berkomunikasi dengan si dia. Namun sekedar saran saja anda boleh berenalan lewat SMS atau chatingan untuk sekedar berbicang - bincang namun jika anda sudah 100 % yakin bahwa dia adalah jodoh anda atau dia ingin menjadi pacar anda. Lebih baik temui dan ungkapkan perasaan anda, daripada menembak lewat SMS atau chatingan, terkadang mengungkapkan langsung secara face to face lebih terlihat gentle dan berani, serta sebagian wanita suka para pria yang melakukan hal tersebut. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini,
Advertisement
Description: 6 Cara Mendapatkan Hati Wanita Melalui SMS Atau Chatting, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 6 Cara Mendapatkan Hati Wanita Melalui SMS Atau Chatting

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 03.17 Kategori:

1 komentar: