7 Trik dan Tips Mudah Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Anda

Advertisement
Mungkin di dunia ini banyak sekali laki - laki yang belum mendapatkan pasangan hidup, karena terbentur dengan halangan dan masalah yang ada di dalam diri laki - laki tersebut. Perbaiki diri anda dan terus mencari pujaan hati anda, dan pada akhirya pun anda bisa mendapatkan wanita yang anda cintai, dan kesalahan yang banyak di lakukan oleh para laki - laki yaitu pilih - pilih wanita, padahal pilhan wanita yang pertama adalah wanita yang cocok sekali untuk anda, akan tetapi anda egois ingin mendapatkan wanita yang lebih bagus dan lebih indah dari yang pertama. Jangan sampai terjadi hal seperti itu, biarkan hati anda menglir, cinta tidak dilihat dari wajah ataupun materi, akan tetapi hati anda dan wanita tersebut adalah hakikat cinta yang sebenarnya.
7 Trik dan Tips Mudah Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Anda
Untuk anda yang sekarang belum mendapatkan seseorang yang hinggap di hati anda, atau juga anda yang sudah putus dan ingin move on dan mendapatkan wanita yang baru, yang lebih bagus untuk anda. Dan masalahnya bagaimana mendapatkannya, ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk membuat wanita yang anda inginkan jatuh hati kepada anda. Akan tetepi anda harus berubah dari sifat dan yang lainnya dair anda yang dulu menjadi anda yang baru, yang siap untuk menerima cinta yang baru juga. Nah untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda terapkan kepada diri anda.

1. Jangan Terlalu Akrab
Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu. Agar lebih baiknya anda jaga jarak denganya agar dia selalu membutuhkan anda, dan dia pun untuk jangka panjangnya akan selalu mengingat anda, dan di saat itulah benih cinta dia akan tumbuh dan anda pun yang ada di hatinya.

2. Perhatikan Dia
Ini juga sangat bagus untuk anda yang menginginkan pilihan wanita anda jatuh cinta kepada anda. Ketika dia curhat atau menceritakan apapun anda harus menjadi seorang pendengar yang baik, karena dengan anda memperhaitkan dia berbicara, dia pun berfikiran bahwa anda adalah orang yang ingin tahu isi hatinya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya.

3. Jual Mahal
Hal ini bukanya ingin merusak tata cara agar wanita anda ingin jatuh cinta kepada anda, akan tetapi jual mahalah anda karena ketika anda selalu ada di sampingnya dan sekarang anda sedikit tidak ada di sampingnya, wanita tersebut akan cemburu dan ingin tahu kenapa anda tidak ada saat dia membutuhkan anda. cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya.

4. Sedikit Jaga Kepribadian
Maksudnya adalah anda tidak boleh terlalu terus terang apa yang ada di dalam diri anda, soal mantan ataupun soal yang lainya, buatlah dia menebak - nebak apa yang ada di dalam diri anda dan apa saja yang ada di masa lalu anda. Sebenarnya wanita suka melakukan dan memikirkan hal - hal seperti itu, jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

5. Jujur dan Gentelman
Ketika anda sudah berada dengan dia sudah lama sekali mungkin anda sudah tidak canggung lagi untuk mengobrol dan mengeluarkan curhatan masing - masing, anda pun bisa jujur dengan perasaan anda pada waktu itu. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.

6. Tunjukan Perhatian Anda
Menunjukan perhatian pada si dia adalah salah satu tips selanjutnya untuk mendapatkan hati si dia, ketika anda diberi peluang misalnya dia mengajak diskusi pelajaran atau sekedar mengobrol, luangkan waktu anda untuk terus mendengar obrolan si dia entah itu tentang kehidupannya atau mengenai hal apapun, dan lebih bagusnya lagi anda bisa memberikan pendapat atau sousi kepada si dia tanpa membuat si dia tersinggung atau juga merasa tidak nyaman. Jika si dia terus merespon dengan baik komunikasi anda lancar ketika mengobrol wanita tersebut akan terus ingin memberikan cerita pada anda.

7. Buat Dia Tertawa
Siapa yang tidak ingin tertawa, tentunya semua orang suka tertawa apalagi jika kita mempunyai teman yang bisa diajak bercanda dan juga selalu membuat kita tertawa, hal tersebut berlaku juga pada seorang wanita, selain temannya yang dapat membuat dia tertawa, anda pun yang sedang mengincar si dia harusnya bita membuat tertawa untuk si dia. Mungkin anda pernah mendengar sebuah kata atau kalimat bahwa wanita zaman sekarang lebih suka dan nyaman pada pria yang humoris dan bisa membuat si dia tertawa. Hal tersebut memang ada benarnya, namun perlu diketahui oleh anda yaitu tentunya ada tempat dimana kita bisa bercanda dan membuat si dia tertawa, dan ada tempat dimana anda harus serius dan membantu si dia ketika dia sedang dalam masalah atau kesulitan.

Itu tadi tujuh tips sederhana untuk mendapatkan cinta wanita pujaan anda, dan di bawah ini juga ada sepuuh tambahan tips yang bisa anda aplikasikan kepada diri anda, untuk merubah diri anda untuk mendapatkan cinta sejati pada seorang wanita.
  • Hampiri dia ketika dia tengah bersama teman-temannya. Tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang tepat baginya.
  • Ceritakan lelucon yang lucu, lelucon bodoh, lelucon yang garing, pokoknya lelucon yang lucu gak lucu bisa     buat dia tertawa.
  • Sesekali bertengkarlah dengan nya, namun pastikan dialah pemenang nya.
  • Ketika dia tengah marah besar padamu, sebuah pelukan mampu membuat dia luluh.
  • Jangan pernah lewatkan kesempatan mengecup keningnya ketika kalian akan berpisah.
  • Buatlah sebuah karya hasil dirimu sendiri khusus untuk dirinya.
  • Pastikan dia merasa aman, nyaman dan bahagia setiap kali berada disampingmu.
  • Jangan pernah mencari alasan atas sebuah kesalahan yang memang kamu lakukan.
  • Jangan pernah melewatkan sehari pun tanpa mengucapkan ‘I Love You’.
  • Sesekali berikan pujian bahwa dia wangi, tapi pastikan dirimu juga wangi pada saat itu.
Demikian tadi beberapa tips sederhana bagaimana membuat wanita bisa jatuh cinta terhadap anda, yang terpenting jika anda sampai sekarang belum punya pacar, mungkin dalam diri anda harus ada yang di perbaiki selain penampiilan, karena setiap wanita pasti suka dengan pria yang mempunyai attitude yang baik, serta tutur kata yang baik pula. Selain itu terkadang beberapa wanita pun suka dengan pria yang mempunyai selera humor entah itu tinggi atau sedang. Dengan mempunyai sisi humor pada saat berbicang dengan si dia pun akan betah dan juga enak walupun dalam satu topik pembicaraan.
Advertisement
Description: 7 Trik dan Tips Mudah Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Anda, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 7 Trik dan Tips Mudah Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Anda

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.48 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar