8 Cara Simpel dan Sukes Untuk Menarik Perhatian Ibu Mertua

Advertisement
Jika anda sedang berpacaran dan juga anda sudah memikirkan untuk pergi bersama pasangan anda untuk kejenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan anda tentunya membutuhkan izin dari kedua orang tua anda dan pasangan anda pun harus menginzikan anaknya untuk menikah kepada anda. Mertua akan mengijinkan anaknya menikah dengan anda, jika ibu mertua tersebut sudah melihat anda dan mengobrol sejenak dengan kepribadian anda dan anda harus benar - benar menjaga sikap dan perkataan anda dalam mengobrl dengan mertua anda.
8 Cara Simpel dan Sukes Untuk Menarik Perhatian Ibu Mertua
Adapun ada beberapa pasangan yang sudah ngobrol dengan ibu mertua tetapi ibu mertua tersebut sudah memutuskan dan sudah memiliki kesimpulan bahwa anda memiliki seutatu yang tidak bisa di terima di hati ibu mertua, hal tersebut bisa terjadi jika anda salah dalam hal berkomunikasi dengan mertua anda, dan juga mungkin kelakuan anda sangatlah buruk di hadapan ibu mertua. Jadi bagaimana cara agar bisa mendapatkan hati ibu mertua dengan baik dan benar. Di bawah ini ada beberapa option yang bisa anda pilih untuk membantu anda dalam hal meluluhkan hati ibu mertua.

1. Jangan Gugup
JIka anda tiba - tiba mendapatkan sebuah undangan atau permintaan dari pasangan anda untuk menemui ibu dari pasangan anda di rumahnya, janganlah takut ini adalah sebuah kesempatan emas untuk anda. Anda harus pergi dan temuilah mertua anda dengan baik dan benar dan janganlah gugup dalm hal menjawab pertanyaan ibu mertua anda.

2. Perhatikan Sikap
Dia adalah ibu mertua kamu selamnya jadi jagalah sikap dengan benar dan baik, bersikaplah relax dan seperti biasa agar ibu mertua anda tidak canggung dalam hal mengobrol dengan anda, dan andapun akan nyaman dalam mengobrol dengan mertua anda.

3. Buatlah Dia Terkesan
Ini adalah sebuah kesempatan emas anda jadi manfaatkanlah dengan sebaik - baiknya anda harus memperliahtklan wibawa anda dan memperlihatkan sesuatu yang bisa mertua anda terkesan melihat anda. Hal tersebut sangat baik untuk anda karena anda sudah mendapatkan poin bagus di pandangan mertua anda.

4. Jangan Lebay
Kebanyakan orang di tolak oleh ibu mertua adalah dari aspek berlebihan dalam menjawab. Jadi janganlah lebay di hadapan ibu mertua anda, jangan berlebihan juga dalam menjawab sebuh pertanyaan dari ibu mertua anda, agar anda bisa di teriama menjadi menantunya.

5. Be Yourself
Ini sangat penting bagi anda yang ingin mendapatkan hati mertua anda, jadilah diri sendiri jangan mencopi teman anda ataupun siapapun. Karena kejujuran sangatlah dibutuhkan dalam situasi ini ibu mertua pun akan memuji anda jika anda jujur dengan sikap anda gaya bicara anda dengan baik dan benar.

6. Membawa Sesuatu
Selanjutnya adalah membawa sesuatu entah itu barang atau makanan pada saat bertamu ke rumah pacar, hal ini sangat diwajibkan untuk anda yang sudah lama bulak balik mengunjungi rumah pacar. Dengan memberikan sesuatu pada ibu mertua setidaknya anda menunjukan bahwa anda selalu perhatian pada keluarga si dia terutama untuk anaknya, untuk jenis barang atau makanannya pun bisa anda minta bantuan pada pacar makanan atau barang apa yang ibunya suka. Tidak hanya untuk ibu mertua saja untuk adik pacar anda pun setidaknya anda bawakan sesuatu agar lebih akrab pada keluarga pacar.

7. Selalu Mengucapkan Terima Kasih
Walaupun anda sudah dekat dengan anaknya yaitu pacar anda, namun begitu ketika anda berkunjung ke rumah si dia apalagi jika di suguhi dengan makanan oleh orang tuanya tentunya mengucapkan terima kasih adalah salah satu kewajiban yang harus anda lakukan, orang tua wanita pun akan berfikir bahwa orang ini yaitu anda mempunyai sifat yang baik dan mempunyai sopan santun yang baik juga. Walaupun simpel namun kata terima kasih sangat dalam maknanya bagi orang yang memberikan sesuatu.

8. Rajin Menawarkan Bantuan
Selain selalu membawa sesuatu pada saat datang ke rumah calon mertua untuk mendapatkan perhatian dari calon mertua anda bisa menawarkan bantuan terhadap dirinya. Tidak hanya pada saat anda diminta bantuan oleh dirinya ada baiknya pada saat situasi apapun seperti contohnya calon mertua anda sedang sibuk melakukan sesuatu cobalah untuk menawarkan bantuan terhadapnya. Ketika anda menawarkan bantuan terhadap dirinya kesan rajin dan baik pun akan terpancar pada diri anda, dan kebanyakan mertua sangat suka sekali kepada mertua yang bisa diandalkan dan mengerti tentang pekerjaan rumah.

Demikian tadi beberapa tips bagaimana menculik hati atau perhatian ibu mertua pada saat mengunjungi rumah pacar, ini adalah salah satu strategi ketika anda sudah mantap dengan si dia dan tidak mau ada orang lain yang mencampuri urusan asmara anda dengan pacar anda. Ada suatu kelebihan tersebut ketika anda sudah mendapatkan hati ibu mertua salah satu contohnya ketika pacar anda sedang di dekati dengan pria lain pasti ibunya akan menjauhkan dia pada putrinya dan lebih baik memilih anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 8 Cara Simpel dan Sukes Untuk Menarik Perhatian Ibu Mertua, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 8 Cara Simpel dan Sukes Untuk Menarik Perhatian Ibu Mertua

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.24 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar