Kumpulan Trend Model Baju Anak ala Korea Terbaru 2016

Advertisement
Ketika anda mempunyai seorang anak pastinya anda membutuhkan sebuah baju untuknya, dan sama halnya dengan baju remaja yang banyak modelnya. Baju anakpun mempunyai model dan gaya yang sangat trendi, yang bisa anda gunakan untuk berjalan - jalan setiap harinya. Dan anda juga bisa memilih mana yang cocok untuk anak anda dan juga yang paling penting yaitu, anak tersebut nyaman di pakainya. Jangan sampai karena baju tersebut bagus di mata anda, akan tetapi kenyamanan anak anda terganggu oleh baju tersebut. Anda bisa mendapatkan baju anak anda di beberapa toko baju ataupun di mal yang dekat dengan anda.

Sebenarnya model baju atau pakaian bagi anak sangat banyak sekali, di dunia ini. Terutama di Indonesia sekarang para orang tua sering sekali memberikan baju model terbaru bagi buah hatinya, dari banyaknya model baju untuk anda, model ala korea adalah model yang sering sekali di gunakan para remaja di Indonesia, untuk buah hati anda sediri, anda bisa mengaplikasikannya untuk pakaian buah hati anda. Sekedar tips saja pilihlah bahan yang tidak terlalu panas, karena kita tahu bahwa anak - anak mempunyai gerak yang cukup banyak, apalagi untuk anak anda yang mempunyai sifat hyperaktif.

Dan dari semua model yang ada dalam baju anak, ada satu model yang saat ini sangat di sukai oleh anak anda yaitu model baju korea, ternyata tidak hanya untuk remaja model baju korea pun bisa diaplikasikan ke baju anak baik laki - laki ataupun perempuan. Jika anda berminat dengan baju ala korea ini, di bawah ini ada beberapa model baju anak ala korea yang bisa anda pilih, dan juga bisa dijadikan rekomendasi untuk anda membeli atau membuatnya.

Model Baju Anak Laki - Laki
Kaos
Untuk yang pertama adalah jenis baju kaos, jenis baju ini sangat di gemari oleh kalangan muda namun untuk anak kecil pun kaos bisa cocok, biasanya fashion dari jenis kaos menitik beratkan pada motif atau gambar dari kaos tersebut, atau juga dari warna dari kaos. Akan tetapi ada baiknya ada perhatikan pada bahan dan kaos tersebut, karena biasanya kaos memiliki bahan yang cukup tebal dan bisa membuat suhu tubuh anak anda naik, terutama untuk anak yang mempunyai kegiatan banyak seperti anak yang hyperaktif.

Kemeja
Untuk bagian kemeja, mungkin ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi anda yang sekarang belum membeli baju lebaran bagi anak anda. Kemeja pada dasarnya bisa memberikan kesan rapih dan bersih di bandingkan dengan kaos, jenis baju kemeja juga bisa digunakan untuk acara yang resmi atau tidak resmi, oleh karena itu orang dewasa sering sekali memakai baju berjenis kemeja di bandingkan dengan kaos. Untuk ukuran anak kecil, sekedar tips saja pilihlah kemeja dengan motif atau corak kecil rapat, dan hindari corak atau motif yang besar, dan yang terkahir sama seperti kaos harus perhatikan bahan dari kemeja tersebut. 

Model Baju Anak Perempuan
Dress
Baju dress selain banyak dipakai oleh orang dewasa, model baju tersebut cocok juga bagi anak kecil, banyak sekali varian dan model yang bisa anda pilih dari jenis dress, terutama untuk dress dari Korea. Kelebihan dari dress sendiri anda tidak membutuhkan tambahan bagian bawahnya seperti celana atau jenis lainnya, karena dress mempunyai lebar dan panjang rata - rata di atas lutut. Cukup memakai celana dalam atau celana pendek bagi anak anda. Namun anda pun bisa menambahkan model celana lain, seperti jenis celana legging, untuk di padukan dengan baju dress tersebut.

Kaos
Model kaos khususnya untuk perempuan apalagi anak - anak banyak sekali model dan variannya di bandingkan dengan model pria. Oleh karena itu ibu - ibu sering sekali bingung untuk memilih model baju mana yang bagus bagi buah hatinya terutama untuk wanita. Namun pada dasarnya kecocokan baju bisa di atur dengan mengsingkronkan warna antara baju dan celana atau dengan aksesoris. Jenis kaos untuk perempuan ala korea ada yang mempunyai motif ada juga yang polos, sesuaikan dengan selera buah hati anda dan anda sendiri.

Blazer
Blazer
Selain kaos dan dress untuk anak perempuan sendiri anda bisa memakaikannya blazer atau sering kita sebut dengan jas. Model jas atau blazer untuk anak pun cukup beragam, darimulai modenya sampai kebagian warnanya. Blazer anak sendiri bisa anda cocokan atau kombinasikan dengan model dress atau kemeja untuk anak. Pemakaian blazer pada anak biasanya untuk acara - acara nonformal seperti berlibur atau sekedar mengunjungi teman atau keluarga yang jauh. Sebaiknya penggunaan balzer pada anak jangan terlalu lama karena blazer sendiri adalah pakaian tambahan yang terkadang agak sedikit mengganggu kenyamana pemakainnya.

Jumpsuit
jumpsuit
Selain blazer ada juga model baju yang cukup banyak digemari para ibu untuk dikenakan pada anak perempuan mereka, yaitu jumpsuit. Jenis baju yang mempunyai tali dibagian sisi kiri dan kanan ini sangat lucu jika dikenakan pada buah hati anda. Terutama varian warna yang cukup bermacam - macam, selain bisa memberikan kesan lucu, mode baju jumpsuit ini mampu memberikan kenyamanan pada anak anda karena ukurannya yang cukup besar serta rata - rata kainnya yang halus. Namun jika anda ingin memilih kain jumpsuit dari jeans, usahakan untuk pilih kain jeans yang tidak terlalu kasar dan lentur.

Demikian tadi beberapa model baju anak dengan model ala korea yang terbartu tentunya, pilihlah model baju yang cocok dengan anak anda, dari sisi fisiknya apakah anak anda sudah tinggi atau juga dari sisi keleberan baju anak anda, agar anak anda bisa nyaman ketika mengenakan baju tersebut, anda bisa memilih warna yang cukup terang untuk buah hati anda, agar bisa memberikan kesan senang dan gembira pada anak anda.

Dan sekedar tips saja untuk anda yang beragama islam pastinya anak perempuan anda harus menutupi auratnya dari walaupun masih kecil, dan beberapa model baju korea khususnya untuk perempuan ada yang terbuka, dan juga ada yang cukup tertutup. Ada baiknya anda memliih model baju yang agak tertutup akan tetapi kesan model baju koreanya tidak hilang, hal ini bisa menghindarkan anak anda pada kasus yang akhir - akhir ini sedang hangat dibicarakan yaitu kasus pelecehan seksual, semoga tips dan model baju korea untuk anda diatas bisa meginspirasi anda dan juga bisa memberikan anda contoh model baju korea anak yang bagus. Terima kasih sudah mengunuungi blog ini. 
Advertisement
Description: Kumpulan Trend Model Baju Anak ala Korea Terbaru 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Trend Model Baju Anak ala Korea Terbaru 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 00.45 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar