Model Rambut Wanita Terkini Untuk Muka Bulat 2016

Advertisement
Sebagian wanita pastinya tidak senang jika tatanan rambutnya tidak sesuai denganwajah yang dimilikinya oleh karenanya ketika anda memotong rambut, seharusnya anda meminta saran kepada orang yang akan memotong rambut anda, bagaimana bagusnya mode untuk rambut anda. Karena para pemotong rambut mempunyai imajinasi yang bisa membuat anda berbeda dengan yang dulu dan juga bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah anda. Dan banyak sekali kesalahan yang di lakukan olah para wanita saat datang kesalon untuk memotong rambut, mereka hanya mendengar temannya untuk di potong rambut dengan model yang tidak sesuai dengan bentik wajah anda.

Mungkin ada baiknya jika anda harus menyesuaikan model rambut anda dengan bentuk wajah anda, agar model rambut anda bisa terlihat sempurna saat di aplikasikan pada wajah anda. Dan untuk wajah bulat. Mungkin rambut panjang adalah salah satu solusi model terbaik bagi bentuk wajah tersebut. Anda bisa menambahkan poni di model rambut panjang anda akan tetapi jangan terlalu panjang, ada baiknya diatas alis anda. Tidak hanya model panjang model rambut pendek juga bisa di aplikasikan dengan wajah bulat, dan anda pun bisa menambahkan poni di rambut pendek tersebut.

Terkadang para wanita sekarang asal saja menggunakan atau memotong rambut mereka karena sudah bosan dengan model rambut yang sekarang, tanpa mengetahui tgerlebih dahulu apakah model rambut yang baru tersebut akan cocok tidak dengan wajah anda, karena pada dasarnya ada beberapa bentuk wajah yang sangat cocok dengan model rambut khsusu. Jadi ada baiknya jika anda memilih model rambut yang anda inginkan, terlebih dahulu ketahuilah bentuk wajah anda sendiri. Dan di bawah ini ada model rambut yang sangat cocok dengan bentuk wajah bulat, semoga anda menyukainnya.

1. Layer Panjang 
Potongan rambut ini dapat mengkamuflase bentuk pipi yang bulat. Dan banyak sekali para kaum wanita yang membuat rambutnya menjadi layer panjang untuk menyembunyakan pipinya yang tembem. Buat sedikit gelombang pada ujung rambut untuk variasi dan memberi efek dagu sedikit lebih panjang. Dengan model ini anda akan terlihat cantik dan juga anda bisa menyembunyikan pipi anda yang tidak sama dengan dahi ataupun dagu anda.

2. Frige Bangs
Poni depan akan membuat wajah lebih muda. Namun kebanyak wanita berasumsi bahwa dengan adanya poni wajahnya akan terlihat benar - benar bulat, akan tetapi anda bisamemodifikasinya agar tidak poni sempurna. Agar wajah terlihat lebih oval, gunakan poni dengan potongan fringe dan jangan potong poni terlalu pendek. Potong poni sampai sedikit di bawah alis. Jangan lupa, rambut pun sebaiknya berpotongan layer atau shaggy.

3. Bob Bervolume 
Jika anda mempunyia bentuk wajah yang bulat anda juga bisa menggunakan model ini, karena dengan model ini anda bisa membuat wajah anda seperti lojong. potonglah rambut menjadi bob panjang atau yang sering disebut lob. Buat rambut lebih bervolume. Selain untuk kesan retro, gaya rambut jenis bob ini berguna untuk menyeimbangkan pipi yang chubby. Dan membuat anda tidak akan seperti memiliki wajah yang bulat.

4. Pixie
Sebenarnya model ini akan membuat anda seperti tomboy, akan tetapi anda tidak akan kelihatan bulatnya wajah anda, janrang sekali para wanita menggunakan model rambut ini. Akan tetapi tidak ada salahnya anda mencoba dengan model ini. Jangan takut memotong rambut bergaya pixie. Bahkan Anda yang memiliki wajah persegi dan pipi chubby pun bisa terlihat cantik dengan potongan rambut pendek. Yang terpenting bagian rambut samping panjangnya sama dengan rahang, karena ini akan membuat wajah terlihat lebar. Potonglah dengan panjang di atas rahang.

5. Poni Samping  
Anda juga bisa menggunakan gaya rambut dengan model poni samping, tadi diatas sudah di jelaskan bahwa, para wanita yang mempunyai wajah bulat menghindari poni, akan tetapi anda bisa memodifikasi dengan poni yang di geserkan ke sisi telinga anda. Coba tiru gaya rambut Kirsten Dunst. Poni samping dengan potongan rambut sebahu berhasil membuat wajahnya tampak lebih oval.

6. Edgy Bob
 Edgy Bob
Sebelumnya di poin yang ke 3 ada model rambut bob yang bisa anda pilih untuk menyesuaikan dan mencocokan dengan bentuk wajah anda yang bulat. Dan di poin yang ini anda pun bisa menggunakan jenis rambut bob selain poin yang ke 3, rambut edgy bobo atau sering disebut dengan rambut bob nungging ini cocok dan sesuai dengan bentuk wajah anda yang bulat. Gaya rambut bob ini terlihat pada bagian rambut yang pendek serta shaggy di beberapa layer pada rambut anda. Rambut bob edgy juga bisa memberikan kesan rahang yang tirus pada wajah tembem dan bulat.

7. Panjang Bergelombang
Panjang Bergelombang
Selanjutnya ada model rambut panjang bergelombang. model rambut yang satu ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat, dengan bentuk gelombang yang jatuh ke bawah membuat rambut ini bisa memberikan kesan wajah anda tidak terlalu terlihat bulat. Dan untuk lebih sempurnanya anda bisa menyisir rambut anda menjadi dua bagian pas di bagian tengah seperti gambar diatas tadi dengan begitu kesan wajah bulat anda bisa tersamarkan oleh rambut panjang bergelombang anda.

Mungkin iti tadi beberapa model rambut yang bisa aplikasikan pada wajah bulat anda, memang terkadang kita sering mendapatkan model rambut yang tidak sesuai dengan bentuk wajah anda. Oleh karena itu ketika anda akan memotong rambut anda ke salon, anda bisa menanyakan kepada pegawai salon tersebut untuk model rambut yang cocok bagi bentuk wajah anda. Atau untuk anda yang sudah tahu bentuk wajah anda, anda bisa browsing di internet model rambut yang cocok dengan bentuk wajah anda , atau juga di majalah - majalah model rambut. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Model Rambut Wanita Terkini Untuk Muka Bulat 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Model Rambut Wanita Terkini Untuk Muka Bulat 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.28 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar