Model Terbaru Rok Pendek Wanita Untuk Kerja Terbaru 2016

Advertisement
Apakah anda sedang meniti karir anda dengan baik dan sangat hati - hati dalam menjalankanya, pastinya anda juga mempunyai selera berpakaian yang bagus untuk karir anda terutama untuk kerja. Apalagi di tambah jika anda bekerja di sebuah perusahaan besar, pastinya baju anda akan menjadi perhatian orang - orang yang ada di sekeliling anda. Mungkin anda sering menggunakan pakaian yang anda pikir sudah bosan, dan mungkin anda berfikiran untuk mecoba memakai rok. Di zaman sekaran model rok sangat beragam dari yang panjang sampai rok pendek yang bagus dengan tambahan peranak pernik di bagian kainnya.

Anda pun akan pantas memakainnya jika anda sedang bekerja disalah satu perusahaan yang besar dan membutuhkan karywan - karyawan yang cantik dan muda juga. Dan tentunya anda harus memakai pakaian yang bagus pula. Jika anda sudah memutuskan untuk memakai rok pendek untuk bekerja dan anda berencana akan membeli beberapa rok pendek, tidak salahnya untuk melihat di bawah ini adalah beberapa model dari rok pendek yang terbaru khusus untuk kerja.

1. Model Rok Pendek Sifon
Model Rok Pendek Sifon
Kain sifon adalah salah satu kain dari luar negeri yang kini di pakai dan di kombinasikan dengan beberapa jenis busana Indonesia, salah satunya adalah celana rok pendek. Jenis kain ini biasanya terbuat dari katun dan sutera, yang membuat kain sifon lebih lembut dan dingin cocok sekali dengan kondisi di Indonesia terutama pada saar siang hari yang cukup panas. Jenis celana pendek dengan bahan kain sifon ini cocok untuk anda kenakan pada saat anda bekerja di kantoran atau sekedar jalan - jalan bersama dengan teman - teman anda ke mall atau ke tempat - tempat lain.

2. Model Rok Pendek Batik
Model Rok Pendek Batik
Jenis rok pendek degan corak batik, mungkin belum banyak orang yang memakainnya, jenis kain batik biasanya di gunakan untuk model gamis, atau juga baju biasa berlengan panjang atau pendek. Namun untuk rok pendek, mungkin anda harus mencobannya, apalagi jika anda mengkombinasikannya dengan baju batik modern, dan ditambah dengan aksesoris seperti tas dan kalung yang mempunyai warna cukup sama dengan kedua pakaian tersebut. Hal tersebut bisa menambah daya tarik sendiri bagi pakaian anda terutama untuk rok pendek anda.

3. Model Rok Pendek Jeans
Model Rok Pendek Jeans
Biasa di dalam perusahaan biasanya menyuruh atau merekomendasikan ke pegawainya untuk memakain jenis pakaian yang sopan, untuk bagian bawah juga seperti rok harus yang sopan. Nah bagaimana dengan jenis rok pendek jeans, mungkin jenis rok pendek ini tidak cocok jika di gunakan ketika anda mempunyai pekerjaan di kantor. Namun jika anda mempunyai pekerjaan yang tidak terlalu formal pada fashionnya mungkin jenis rok pendek dengan bahan jeans bisa menjadi pilihan anda. Untuk bahanya pun jeans cukup banyak, oleh karena itu ada baiknya anda baik - baik memilih jenis rok pendek dari bahan jeans.

4. Model Rok Pendek Motif Bunga
Model Rok Pendek Motif Bunga
Mungkin jenis rok pendek ini adalah jenis rok yang sangat digemari oleh kaum hawa, terutama untuk wanita yang sedang membangun karir di sebuah perusahaan yang sehari - harinya bekerja di kantoran. Jenis rok pendek dengan motif bunga ini sangat cocok jika di kombinasika dengan kaos yand di lengkapi dengan balzer putih atau sama ada corak bunganya. Untuk anda yang selalu setiap harinya bekerja di kantoran, mungkin jenis rok pende dengan motfi bunga ini bisa menjadi pilihan anda jika anda sudah bosan dengan dengan rok pende yang itu - itu saja.

5. Model Rok Pendek Payung
Model Rok Pendek Payung
Model rok payung sendiri adalah salah satu jenis rok yang cukup populer di kalangan model celana wanita, disebut dengan rok payung karena bagian bawah dari rok ini memang mempunyai bentuk seperti payung, apalagi jika anda berputar maka bagian bawah akan mengembang dan membentuk seperti payung. Model rok payung sendiri cukup banyak diminati kalangan banyak perempuan baik itu anak - anak, remaja bahkan orang dewasa sekallipun. Dan perlu diketahui oleh anda bahwa rok payung sendiri adalah jenis rok yang tidak lekang oleh zaman, rok jenis ini sudah lama ada di dunia fashion

6. Model Rok Pendek A Line
Model Rok Pendek A Line
Selanjutnya ada model rok pendek A Line, rok pendek yang satu ini adalah salah satu jenis model rok yang sangat populer di kalangan wanita, ciri khas dari rok pendek ini yaitu seperti huruf A yang dimana dibagian pinggangnya ketat dan melebar sampai ke bawah. Model rok A Line juga ada untuk versi rok panjang, untuk bahannya pun cukup beragam selain itu juga jenis rok pendek A Line ini sangat cocok sekali jika di pakai oleh anda ke sebuah pesta atau undangan. Selain itu juga model rok pendek A Line cocok bagi anda yang masih muda atau remaja yang gemar hangout bersama keluarga atau bersama teman anda.

Akan tetapi untuk beberapa orang yang memakai rok pendek sering sekali merasakan agak risih atau berbeda rasanya dengan memakai model celana biasa, karena mungkin saja orang tersebut atau wanita tersebut belum terbiasa, dan juga bisa saja karena wanita tersebut kebiasaannya menggunakan model celana yang tertutup. Akan tetapi jika anda ingin memakai rok pendek ke kantor anda, sedangkan anda sendiri merasa tidak sopan dengan rok pendek anda. Nah di bawah ini ada beberapa tips yang bisa bermanfaat untuk anda yang sering memakai rok pendek.
  • Untuk pertama anda bisa memilih jenis rok mini yang panjangnya maksimal 5 cm di atas lutut, akan tetapi hal tersebut di sesuaikan dengan tinggi badan anda, atau dengan jenjang kaki anda. Nah jika anda mempunyai tinggi badan diatas rata - rata, model high waist boleh jadi pilihan. Bila pinggul Anda besar, pilih rok model lurus.
  • Pemilihan model baju pun bisa berpengaruh besar pada rok pendek anda, jika anda menyukai atua sering memakai model rok pendek yang mempunyai mode lurus, baju yang cocok unttuk rok pende tersebut, adalah model baju kemeja, atau juga blouse dengan detail kerah yang lebih tegas. Dan untuk anda yang suka memakai jenis rok pendek sepan, baju yang cocok dengan rok pendek tersebut adalah model baju blazer.
  • Selain model baju yang bisa berpengaruh pada model rok pendek anda, warna dan juga motif dari rok pendek anda pun harus di perhitungkan, untuk anda yang sering menggunakan rok pendek untuk bekerja warna dari rok anda cocok sekali dengan pilihan warna kalem atau netral. Misalnya abu-abu, taupe, krem, putih tulang, dan sebagainya.
  • Dan untuk tips terakhir, jika anda merasa malu dan tidak sopan memakai rok pendek, akan tetapi anda ingin sekali menggunakannya, anda bisa mengkombinasikan dengan menggunakan stocking. Ada bagusnya ketika anda memilih stocking, pilihlah stocking yang warnanya tidak mencolok. Sesuaikan dengan warna pakaian Anda.
Mungkin itu tadi ulasan tentang model rok pendek dan juga tips bagi anda yang sering merasa malu dan juga tidak sopan ketika memakai rok pendek, akan tetapi anda sendiri ingin sekali memakai model celana rok pendek tersebut, yang terpeting anda harus pintar - pintar untuk memilih model rok pendek yang cocok dengan model baju yang akan anda pakai, dan jangan takut untuk mencoba bereksperimen memadukan beberapa warna dari pakaian anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Model Terbaru Rok Pendek Wanita Untuk Kerja Terbaru 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Model Terbaru Rok Pendek Wanita Untuk Kerja Terbaru 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 06.22 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar