7 Tipe dan Ciri Pria Yang Siap Menikah Dengan Anda

Advertisement
Anda yang sedang berhubungan dengan pasangan anda yang sering kita sebut dengan sedang pacaran, hal tersebut akan membantu anda dalam mengerti satu sama lain, untuk kedepannya masuk kejenjang yang lebih tinggi lagi yaitu menikah. Semua pasangan menginginkan hal itu bahkan wanita yang menginginkan hal tersebut lebih dari pada laki - laki. Oleh karenanya anda harus berhati - hati dan harus menyatukan hati anda ketika anda berpacaran. Supaya kedepannya anda bisa mengerti satu sama lain dan bisa mengisi kekosongan dan kelemahan masing - masing.
6 Tipe dan Ciri Pria Yang Siap Menikah Dengan Anda
Sebetulnya untuk artikel dan tanda - tanda di bawah ini diperuntunkan untuk wanita, yang mempunyai sifat mudah untuk jatuh cinta, dan dapat cepat tertarik hatinya oleh buayan pria, dan yang lebih parah jika pria tersebut mempunyai sifat yang terselubung dan mempunyai alasan yang tidak baik untuk mendapatkan anda. Maka sebagai wanita anda harus mengetahui hal - hal dan juga tanda bagi pria yang sudah siap untuk menikah dengan anda,

Banyak sekali orang yang sudah siap untuk menikah, akan tetapi mereka selalu terburu - buru untuk menikah dan akibatnya hubungan anda akan semakin retak jika hal tersebut, oleh karennya anda harus mempersiapkan segala sesuatunya dan diri anda juga harus fit dan sehat jasmani dan rohani. Dan juga pasangan anda pun harus siap untuk menikah dengan anda. Ada beberapa tipe dari pria yang sudah siap untuk menikahi anda, dan juga sudah siap untuk membangun rumah tangga yang baik dan harmonis dengan anda. Nah di bawah ini ada beberapa tips untuk anda agar bisa mengenali bahwa si dia sudah siap untuk menikahi anda.

1. Dia bercerita tentang kehidupannya dan keluarganya
Kebanyakan pria adalah sosok yang tidak mau terbuka, nah apabila si dia bercerita pada anda tentang kehidupannya maka itu tandanya dia sudah menumpukan masa depanya dengan anda. Hal tersebut agar bisa anda menyayanginya dan juga bisa memperhatikan dia. Karena sebetulnya dia itu butuh perhatian dari anda, yangs selalu cuek terhadapnya.

2. Tidak malu bergandengan dengan kamu didepan orang banyak
Ciri pria yang akan serius sama anda adalah dia tidak malu memperlihatkan kepada umum kalau kamu adalah pasangannya. Dia akan bangga menggandeng tanganmu didepan umum. Hal tersebut adalah bentuk dari kesetiaanya dan juga bahwa di akan menunjukan bahwa anda adalah pasngannya dan juga saip untuk menikahi anda, walaupun ada halangan dan rintangan di hadapanya. Dia akan melewatinya dengan anda.

3. Melibatkanmu dalam kehidupannya
Kalau dia bercerita tentang masa depan, dan anda ada dalam ceritanya, maka dapat dipastikan kalau dia benar-benar ingin hidup dengan anda. Sebetulnya hal tersebut bagus untuk anda, karena si dia sudah merencanakan sesuatu dengan anda di masa depannya, tentunya membicarakan sebuah keluarga yang harmonis untuk anda. Jadi tinggal anda serius untuk hubungan anda saja.

4. Selalu menganggap kamu adalah bagian dari dirinya
Dalam setiap apa yang dia lakukan, dia akan mengajakmu serta. Bahkan untuk hal kecil sekalipun, dia pandai untuk membuat andatersenyum dan ikut mengambil bagian didalamnya.Hal tersebut membuktikan bawah si dia ingin selalu dekat dengan anda, dan juga mungkin saja dia menginginkan hal sesuatu yang belum anda buka di depanya.

5. Mapan Finansial
Jika seorang pria sudah mapan secara finansial, maka dia sudah mampu mengatur prioritas dalam hidupnya. Dia juga sudah siap untuk memiliki pasangan dalam hidupnya. Dan juga ini adalah sebuah sinyal untuk anda bahwa anda tidak perlu untuk takut lagi bahwasanya ketika anda sudah menjadi sebuah kelaurga ekonomi anda akan turun, hal tersebut bisa di percayakan kepada calon suami anda bahwa dia sudah mempunyai finansial yang bagus untuk rumah tangga anda.

6. Selalu Membicarakan Masa Depan Dengan Anda
Ini adalah salah satu ciri dan juga tipe pria yang sudah mau atau ingin melangkah masuk ke jenjang pernikahan, jika anda berduaan dengan si dia, dan tiba - tiba si dia membicarakan masa depan yang tentunya di cerita tersebut ada anda. Maka patut di curigai bahwa pria anda ingin segera cepat - cepat menikah, namun lihat terlebih dahulu bagaimana kondisi si dia dan anda juga, apakah secara finansial atau secara mental sudah siap untuk membangun rumah tangga. Karena tidak sedikit orang yang buru - buru menikah tanpa melihat kondisi keluarga atau dirinya sendiri.

7. Sering Bermain Dengan Anak Kecil
Ciri yang selanjutnya biasanya bisa terjadi pada wanita atau juga pada pria, yaitu suka dengan anak kecil. Ketika seorang pria suka bermain dengan anak kecil atau suka menggendong anak kecil hal tersebut bisa berarti dia ingin sekali mendapatkan anak dar darah dagingnya sendiri, hal tersebut adalah hal yang alami dan naluri pria alami ketika seorang pria sudah masuk ke fase dewasa. Dan biasanya tidak hanya pria saja yang merasakan hal tersebut wanita pun biasanya akan merasakan hal yang sama, dan bahkan biasanya wanita sendiri yang akan pertama merasakan atau terlihat banyak bermain dengan anak kecil dibandingkan dengan pria. 

Nah itu tadi ulasan untuk cara mengenali tipe pria yang sudah mapan dan juga akan menikahi anda, jika anda seorang wanita sudah mengetahui hal - hal yang diatas mungkin anda yang mempunyai sifat yang dewasa, dan tidak mau lagi untuk bermain di dalam percintaan, karena mungkin sudah bosan, anda bisa mengenali sifat dan juga tandanya tadi diatas, semoga bisa mendapatkan jodoh yang anda inginkan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 7 Tipe dan Ciri Pria Yang Siap Menikah Dengan Anda, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 7 Tipe dan Ciri Pria Yang Siap Menikah Dengan Anda

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 00.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar