8 Tablet Dengan Harga di Bawah 2 Jutaan Kualitas Terbaik 2016

Advertisement
Tablet masih masuk kedalam keluarga smartphone yang masih di gemari oleh beberapa orang di dunia, bahkan tablet juga bisa menjadi salah satu media dalam pembelajaran di kelas ketika guru sedang menerangkan. Banyak sekali para vendor smartphone mengeluarkan tablet andalannya, mereka berlomba - lomba untuk membaut sebuah tablet yang bisa menyaingi beberapa vendor yang sudah terkenal seperti Samsung atau Apple. Banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan jika anda membeli sebuah tablet, perumpamaanya seperti anda mempunyai komputer portable.

Dan di era globalisasi seperti sekarang ini, beberapa pekerjaan bisa digantikan oleh tablet ini, seperti jika anda bekerja di sebuah kantor, anda sebenarnya tidak perlu lagi dengan komputer kantor atau laptop, cukup sebuah tablet materi atau bahan di pekerjaan anda semua ada disana, dan untuk persentasi pun tablet zaman sekarang sudah di lengkapi kabel khusus untuk bisa langsung terhubung dengan projector. Dan di zaman sekarang peran buku koran atau juga majalah semau sudah tergantikan dengan sebuah tablet. Akan tetapi pada dasarnya tablet di cipatakn hanya untuk chatting dan jarang sekali tablet digunakan untuk menelpon walaupun tablet tersebut ada fasilitas sim cardnya.

Akan tetapi beberapa harga dari tablet sendiri sangat berbeda dengan ponsel pintar yang lainnya, karena canggih dan juga mempunyai sepsifikasi yang berbeda sekali dengan jenis ponsel lainnya, membuat harga dari tablet kebanyakan mahal dan tidak bersahabat dengan kantong anda. Akan tetapi jika anda jeli sekarang banyak sekali tablet yang bermunculan dengan spesifikasi yang cukup lumayan dan bahkan ada yang mempunyai spesifikasi yang tinggi, akan tetapi di hargai dengan harag yang terjangkau. Nah jika anda bingung dari merek apa tablet yang bagus akan tetapi mempunyi harga yang cukup terjangkau dengan kantong anda.

Di bawah ini ada delapan tipe dari beberapa merek tablet terkenal yang bisa anda gunakan untuk patokan anda sebelum anda membeli sebuah tablet.

1. Asus ME172V MemoPad
Asus ME172V MemoPad
Mungkin Asus sekarang ingin bersaing di dalam persoalan ponsel pintar, karena mungkin asus sudah bisa merajai pasar komponen komputer, kita tahu bahwa asus sangat terkenal dalam hal hardwarenya untuk komputer. Terlepas dari itu asus sekarnag sudah mengeluarkan tablet terbarunya yaitu Asus ME172V MemoPad. Tablet ini di lengkapi dengan sistem Android 4.1 Jelly bean, dan juga processor sebesar 1 GHz serta RAM 1GB. Dengan memori internal sebesar 8 GB cukup untuk anda menyimpan file penting anda seperti tugas dari sekolah, ataupun menyimpan foto dari anda untuk sosial media.
Harga : Rp.1.189.000,-

2. Acer Iconia B1-A71
Acer Iconia B1-A71
Sama halnya dengan asus acer pun turut ingin memeriakan persaingan di dalam pasar tablet, baru - baru ini acer si raja laptop sudah mengeluarkan tabletnya ke publik dengan dinamai Acer Iconia B1-A71. Tablet ini di lengkapi dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi terbaru Jelly Bean serta RAM 512MB DDR3. Sebuah tablet yang cukup besar akan tetapi tidak terlalu besar dan cukup untuk genggaman tangan anda, yang memudahkan dalam pengoprasiaanya, karena ukurannya sendiri yaitu 7 inci dengan resolusi 1024x 600 piksel.
Harga : Rp.1.198.000,-

3. Lenovo IdeaTab A1000
Lenovo IdeaTab A1000
Lenovo juga mencoba peruntungannya di dalam tablet, vendor laptop dan juga netbook ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Lenovo IdeaTab A1000, sebuah tablet yang dilengkapi dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean. adapun vitur yang bisa anda dapatkan jika anda membeli tablet dari lenovo ini, yaitu fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps, dan lainnya.
Harga : Rp.1.360.000,-

4. Mito T910
Mito T910
Ini adalah generasi terbarunya dari Mito ponsel, mungkin ini bisa anda jadikan referensi karena kebanyak kita tahun bahwa merek ponsel dari mito mempunyai harga yang cukup terjangakau dan juga bersahabat dengan kantong orang - orang Indonesia. Tablet ini di lengkapi dengan prosesor Qualcomm 1 GHz, FM Radio/Mp3/MP4, memori internal 4 GB, dan RAM 512 MB. Dan bagusnya tablet ini bisa dual Sim jadi anda tidak perlu untuk membawa 2 ponsel. Tablet ini juga di bekali dengan sistem terbaru yaitu teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch hingga 5 jari.
Harga : Rp. 1.449.000,-

5. Samsung Galaxy Tab 2.7 P3110
Samsung Galaxy Tab 2.7 P3110
Jika anda sedang mecari sebuah tablet dari samsung dengan harga yang cukup terjangkau Samsung Galaxy Tab 2.7 P3110 bisa menjadi pilihan anda. Dengan harga yang terjangakau anda bisa mendapatkan spesifikasi tablet yang bagus seperti. Dual Core Processor 1 GHz dan chipset TI OMAP 4430 serta menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dan juga tablet pintar ini di bekali dengan kamera 3.15 MP dan kamera sekunder berkekuatan VGA.
Harga : Rp.1.779.000,-

6. Asus Fonepad 7
Asus Fonepad 7
Selain Asus ME172V MemoPad, Asus pun masih mempunyai produk tablet dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang tidak terlalu tinggi salah satunya yaitu Asus Fonepad 7. Tablet dari Asus ini memiliki Processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, chipset dari Intel Z2520, dan RAM 1 GB. Untuk bagian penyimpanan tablet Asus ini memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB yang bisa ditambah sampai 32 GB. Kamera pun hadir di Asus Fonepad 7 ini yaitu pada bagian belakang dengan lensa kamera berukuran 2 MP dan bagian dengan kamera jenis VGA.
Harga : Rp.1.500.000,-

7. Acer Inconia Tab 7 
Acer Inconia Tab 7
Acer pun masih mempunyai tablet dengan harga yang tidak terlalu tinggi yaitu sekitar 2 jutaan yaitu Acer Inconia Tab 7. Tablet dengan layar berukuran 7 inchi ini mempunyai processor Quad Core berkecapatan 1.3 GHz dengan chipset dari Mediatek dan dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Selain itu untuk bagian media seperti media fotografi tablet Acer ini mempunyai lensa kamera dibagian belakangnya dengan ukuran 2 MP dan kamera depan berjenis VGA. Hasil foto pun bisa langsung di simpan di bagian media penyimpanan dengan kapasitas 16 GB di bagian memori internal, dan masih bisa ditambah sampai 32 GB.
Harga : Rp.1.700.000,-

8. Lenovo Tab 3
. Lenovo Tab 3
Selanjutnya ada tablet dari Lenovo yang sangat rekomended bagi anda yang sedang mencari tablet dengan harga di bawah 2 jutaan, Lenovo Tab 3 adalah salah satu produk tablet miliki Lenovo yang memiliki spesifikasi cukup untuk di kelasnya. Tablet ini memiliki layar luas 7 inchi dengan resolusi 600 x 1024 pixels. Di dalam tablet ini sudah dipasang processor Quad-core 1.3 GHz dengan chipset Mediatek dan RAM 1 GB. Untuk media penyimpanan Lenovo Tab 3 sudah disematkan memori internal yang berkapasitas sampai 8 GB yang bisa anda tambah sampai 32 GB. Walaupun orang lebih suka memotret menggunakan smartphone ketimbang menggunakan tablet namun Lenovo memberikan lensa kamera pada produk tabletnya, Lenovo Tab 3 membawa kamera utama yang berada di belakang dengan ukuran 2 MP dan kamera depan dengan ukuran 0,2 MP.
Harga : Rp.1.299.000,- 

Nah itu tadi ulasan dari saya tentang 5 produk tablet dengan harga di bawah 2 juta dan juga dengan spesifikasi yang bisa di bilang bisa bersaing dengan tablet yang canggih dari beberapa vendor smartphone, untuk harga diatas tadi. Sewaktu - waktu bisa saja berubah sesuai dengan adanya perubahan harga dari produsen tablet tersebut, atau juga jika anda membeli tablet tersebut di berbagai daerah di Indonesia, karena pada dasarnya beda daerah beda juga harganya. Akan tetapi jika harganya berubah anda tidak perlu khawatir karena harganya pun tidak akan jauh berbeda dengan harga yang sudah ada diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 8 Tablet Dengan Harga di Bawah 2 Jutaan Kualitas Terbaik 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 8 Tablet Dengan Harga di Bawah 2 Jutaan Kualitas Terbaik 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.36 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar