Tips dan Cara Make Up Cantik Untuk Bentuk Wajah Bulat

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan cara bermake up ala bintang artis korea, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda informasi seputar make juga, akan tetapi sekarang untuk edis cara make up untuk anda berwajah bulat. Semua manusia pastinya sudah mempunyai wajah yang sudah bagus dari pemberian tuhan, akan tetapi namanya manusia pastinya ingin sekali meruabh segala sesuatu yang di beriakn oleh tuhan, entah itu pemberiaan berbentuk tubuh ataupun yang lainya, sebenarnya membentuk wajah secara permanen sangat tidak di anjurkan karena banyaknya resiko yang bisa anda dapatkan jika anda melakukannya. Tetapi anda bisa menggunakan make up untuk bisa membentuk dan juga meyamarkan warna kulit.
Tips dan Cara Make Up Cantik Untuk Bentuk Wajah Bulat
Jika anda mempunyai wajah bulat, Anda tidak perlu minder jika mempunyai wajah yang bulat atau chubby, karena dengan riasan yang tepat, Anda akan bisa tetap cantik dan menawan. Jadi, wajah yang bulat atau chubby bukan alasan untuk tidak tampil cantik, kekurangan dari wajah bulat adalah bagian pipi, karena kebanyakan orang yang mempunyai bentuk wajah bulay biasanya pipinya agak lebar, dan hal tersebutlah yang membuat wajah anda bisa kelihatan bulat. Nah untuk wanita sendiri wajah bulat anda bisa di minimalisir kelihatannya, yaitu dengan model rambut, atau juga dengan make up khusus untuk bentuk wajah bulat. Dan untuk make up sendiri, di bawah ini ada penjelasannya. Lantas bagaimanakah cara make up yang baik untuk wajah bulat (chubby)?. Nah di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mengover make up di wajah anda.

1. Highlight
Berikan highlight di bagian wajah, hal ini akan dapat membantu untuk menyamarkan kekurangan yang ada pada wajah yang bulat. Anda bisa memakai bedak dan bronzer, kemudian oleskan di area rahang, hidung dan pipi. Dengan cara ini, wajah Anda akan lebih terlihat tirus dan menyamarkan wajah Anda yang bulat atau chubby. Dan juga bisa menyamarkan warna kulit anda, jika kulit anda mempunyai warna gelap, dan anda tidak percaay diri dengan hal tersebut.

2. Mata
Jadikan mata anda terlihat lebih hidup, dengan cara mengaplikasikan eyeshadow, pilihlah salah satu warna yang di atas kulit Anda. Pastikan pula, agar mata Anda bisa terlihat lebih besar dengan cara menambahkan eyeliner di bagian ujung mata Anda. Jangan lupa juga untuk memakai maskara supaya bulu mata Anda bisa nampak lebih panjang dan lentik. Dengan begitu mata anda bisa kelihatan lucu, karena kelihatan besar dan juga sangat cocok untuk anda yang ingin menyembunyikan pipi anda yang chubby.

3. Bibir 
Untuk merias bibir Anda, pakailah warna nude, hal ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih nampak natural dan seksi. Sebaiknya, Anda hindari pemakaian warna warna yang terang seperti merah, atau merah cerah. Sebab, warna cerah tersebut bibir Anda malah tampak besar dan tebal seperti bekas tersengat lebah, cukup dengan warna - warna ynag biasa saja, untuk mewarnai bibir anda agar kelihatan tidak kering dan juga menambah warna di wajah anda.

4. Rambut
Untuk anda yang mempunyia wajah yang bulat anda bisa membuat rambut anda menutupi pipi anda agar anda tidak kelihatan chubby dan juga bulat. Karena rambut merupakan salah satu faktor yang paling penting untuk menyamarkan wajah Anda yang bulat atau chubby. Untuk itu, Anda bisa menggunakan potongan rambut gaya panjang dan lurus dengan layer, gaya rambut seperti ini merupakan gaya rambut yang paling tepat untuk menyamarkah wajah yang bulat. 

5. Pipi
Bagian pipi adalah bagian dimana make up cukup menumpuk, di bagian ini juga kita bisa mengkamuplasekan pipi tembem menjadi lebih terlihat tirus dengan bantuan make up. Untuk bagian pertama bentuk terlebih dahulu kontur wajah pada bagian yang tertinggi atau alis dan pipi. Selanjutnya gunakan blush on sesuai dan searah dengan bingkai yang tadi anda buat, pada dasarnya untuk melakukan hal ini cukup banyak latihan namun anda pun bisa melihat toturialnya di Youtube jika anda mau melakukan tips ini.

6. Hidung
Bagi anda yang ingin mendapatkan bentuk hidung yang lebih mancung, anda bisa berikan shading pada bagian hidung kiri dan juga kanan. Setelah itu berikan juga highlight pada bagian tengah tulang pipi, lalu setelah itu tutupi dengan countouting dengan bedak jenis bedak tabur menggunakan spons. Selain itu beri pewarna pipi dengan menggunakan teknik yang mengikuti bentuk shading dari bagian pipi anda. Dengan menggunakan cara diatas hidung anda pun yang tidak terlalu mancung bisa terlihat kesan mancung.

Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada video tutorial yang bisa memandu anda untuk bermake up
yang cantik untuk wajah anda yang bulat.
Nah itu tadi beberapa tips untuk anda yang menginginkan make up yang sempurna ketika anda mempunyai wajah bulat, terkadang ketika kita bermake up untuk wajah kita, kita tidak memilih make yang cocok bagi kulit dan juga bventuk wajah kita, dan hal tersebut akan mengurangi daya tarik anda sendiri, walaupun anda sudah memakai pakaian yang cocok dengan anda dan bagus. Oleh karena itu ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu bentuk wajah kita sebelum kita membeli produk make up. Dengan mengetahui bentukn wajah anda dan juga anda memake up wajah anda dengan make up yang khusus dengan bentuk wajah anda. Anda pun akan terlihat inerbeautynya, dan yang tentunya anda akan cepat mendapatkan pasangan jika anda sedang menjomblo pada saat ini. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips dan Cara Make Up Cantik Untuk Bentuk Wajah Bulat , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips dan Cara Make Up Cantik Untuk Bentuk Wajah Bulat

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.34 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar