Kumpulan Model dan Jenis Celana Pendek Wanita Remaja 2016

Advertisement
Jika anda seorang wanita pastinya anda ingin tampil gaya pada zaman sekarang, karena para designer handal sudah membuat dan mengeluarkan produk baju dan celana dengan model yang bagus pada zaman sekarang. Tetapi inti dari pakaian yaitu kita harus nyaman saat memakainya walaupun pakaian tersebut terkesan jelek di mata kita. Dan jangan sampai karena pakaian tersebut bagus terus kita akai padahal pakaian tersebut tidak nyaman untuk kita pakai. Dan sekarang model celana sedang banyak - banyak di cari oleh para wanita yang suka belanja.

Mungkin karena modelnya yang simpel dan juga mudah untuk bergerak bagi yang memakainnya, tidak sama dengan celana pada umumnya yang bisa membatasi kita gerak, celana pendek memberikan kitra ruang gerak yang lumayan banyak, dan satu hal lagi yaitu celana pendek sekarang sangat diminati oleh beberapa kaum ABG, karena warnanya dan juga model serta bahan yang di gunakannya sangat cocok untuk kulit wanita. Akan tetapi hati - hatilah bagi anda yang suka membeli baju atau celana untuk cek bahannya, karena ada yang tidak cocok dengan bahan atau kain pakaian tersebut.

Dari celana panjang sampai celana pendek, dan jika anda suka dengan celana pendek, anda beruntung karena banyak sekali model dan bahan dari celana pendek tersebut, di karenakan banyaknya pelanggan yang menginginkan celana pendek. Para pengusaha pembuat celana pendek terus berlomba - lomba membuat celana pendek yang bagus dan yang belum ada, sebenarnya ada banyak sekali jenis celana pendek yang ada pada tahun sekarang, akan tetapi saya akan memberikan 3 jenis celana pendek yang sekarang sedang tren di kalangan anak remaja. Jika anda merencanakan membeli celana pendek tidak salahnya untuk melihat - lihat model dari celana pendek di bawah ini dengan model masa kini.

1. Celana Pendek Selutut
Celana Pendek Selutut
Celana pendek model ini di peruntunkan bagi wanita yang mempunyai tinggi diatas rata - rata seorang wanita, karena dengan menggunakan model celana pendek ini anda akan terlihat semakin langsing dan juga sangat cantik. Akan tetapim jika anda mempunyai badan yang cukup tidak tinggi atau bahkan di bawah rata- rata, tidak di anjurkan untuk mengenakan model celana pendek ini, karena anda akan terlihat tidak modis dan jelek di lihat oleh orang - orang, celana model ini juga bisa digunakan untuk anda yang mempunyai luka di paha anda.

2. Celana Pendek Diatas Lutut
Celana Pendek Diatas Lutut

Celana model ini sangat sekali di gemari oleh kaum muda para wanita, mungkin dikarenakan modelnya yang bagus dan juga sangat nyaman saat di gunakan, karena  rata - rata kebanyakan model celana pendek ini mempunyai bahan yang bagus dan cocok untuk anda yang mempunyai pekerjaan yang cukup sibuk. Dan membuat anda bisa menambah percaya diri saat jalan - jalan keluar rumah.

3. Celana Hot Pants
Celana Hot Pants
Model celana pendek ini bisa anda gunakan untuk anda yang mempunyai tinggi tubuh yang bagus serta tinggi tubuh yang di bawah rata - rata, akan tetapi khusus untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh yang agak besar hindariah memakai celana hot pants. Karena celana tersebut sama sekali tidak cocok untuk anda, bahkan jika di gunakan akan terlihat gendutnya tubuh anda. Dengan menggunakan celana ini juga akan menampilkan keindahan kaki anda.

4. Celana Pendek Jeans
Celana Pendek Jeans
Pada dasarnya model celana pendek jeans hampir sama dengan model celana pendek Hot Pants yang ketiga, hanya berbeda pada bahan saja, model celana pendek jeans biasanya sangat cocok digunakan untuk bersantai dirumah atau terkadang para ladies sering membawanya pada saat hangout berjalan - jalan di luar rumah bersama teman - teman. Model celana pendek jeans sendiri sangat cocok disandingkan dengan bagian atasan kaos apalagi kaos tersebut sangat feminim. Maka perpaduan antara kaos dan juga celana pendek jeans ini akan sempurna dan terlihat simpel serta santai.

5. Celana Pendek Kodok
Celana Pendek Kodok
Mungkin model celana ini di zaman sekarang sudah jarang para wanita yang menggunakannya, model celana pendek kodok ini pada dasarnya ada juga yang panjang dan mempunyai ciri khas pada bagian atasnya memiliki tali dua buah yang mempunyai fungsi untuk menahan celana pada bagian pundak. Model celana pendek kodok ini bisa dibilang model celana lama namun masih bisa dipakai, apalagi jika anda kreatif untuk mengkombinasikan serta melakukan mix and match antara celana pendek ini dengan bagian atasan, salah satu jenis bagian atasan yang cocok jika dikombinasikan dengan celana pendek kodok ini adalah kaos, seperti model diatas.

6. Celana Pendek Bahan Sifon
Celana Pendek Bahan Sifon
Selain dari bahan jeans yang tadi diatas sudah disebutkan, ada lagi bahan yang cukup terkenal dan banyak wanita yang menggunakannya yaitu bahan celana pendek dar Sifon. Bahan celana yang satu ini berbeda sekali dengan bahan jeans, salah satu kelebihannya yaitu bahan sifon ini sangat nyaman dan juga dingin sangat cocok sekali jika digunakan di daerah yang panas seperti di pantai. Dan tidak hanya untuk celana pendek saja, celana panjang pun terkadang ada yang menggunakan bahan dari sifon ini, warna dan juga jenis modelnya pun cukup beragam untuk celana pendek dari bahan sifon ini. Bagi anda yang ingin memakai jenis celana pendek yang nyaman dan juga tentunya bergaya, model celana pendek dari bahan sifon adalah salah satu jenis celana pendek yang sangat rekomendasi.

Nah itu tadi review dari model dan jenis celana pendek untuk cewek remaja pada masa kini, untuk anda yang suka bersantai di rumah, anda bisa menggunakan model celana pendek, beberapa hari kedepan ini celana pendek selalu di bilang jelek dan sering di sebut dengan cabe - cabean yang menggunakannya, akan tetapi jika anda pintar dengan mix and match, celana pendek pun bisa terlihat bagus dan juga cocok untuk anda gunakan, ada bagusnya celana pendek anda berwarna cerah dan juga baju anda berwarna putih seperti gambar terakhir diatas. Celana pendek juga sangat cocok untuk anda yang mempunyai tinggi badan diatas rata - rata, akan tetapi untuk anda yang mempunyai badan biasa juga bisa menggunakan celana pendek ini. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini 
Advertisement
Description: Kumpulan Model dan Jenis Celana Pendek Wanita Remaja 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Model dan Jenis Celana Pendek Wanita Remaja 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.19 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar