Kumpulan Tips dan Model Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dari beberapa model gamis muslim, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan memberikan informasi seputar fashion islmai juga yaitu model jilbab untuk wajah bulat. Seperti yang kita ketahui kebanyakan mode baju atau juga busana yang di kenakan di Indonesia sangat beragam dari para remaja sampai orang dewasa, mereka menggunakan atau memakai model baju yang cukup beragam. Dan salah satu mode baju atau model busana yang cukup banyak orang gunakan yaitu, bernuansa islami, terutama untuk para wanita yang sering kita lihat sering sekali menggunakan baju muslim dan ditambah lagi degan balutan jilbab yang unik dan berbeda dari satu sama lainnya.

Berbicara dengan jilbab pastinya para wanita ingin sekali mengenakannya, dan ingin sekali mencoba dan bereksperimen dengan model - mode ikatan jilbab yang beranekaragam, akan tetapi ada beberapa yang harus di perhatikan ketika anda akan memutuskan untuk memakai hijab, karena tidak semua bentuk wajah tidak bisa masuk dengan beberapa model jilbab. Dengan menggunakan jilbab pun anda tidak hanya bisa tampil gaya, anda pun seklagus bisa menjaga aurat anda yang di wajibkan untuk di tutupi. Nah di bawah ini juga ada beberapa model jilbab terbaru, khusus untuk anda yang sekarang akan pergi ke luar rumah, dan sudah bosan dengan mode dari jilbab anda.

1. Jilbab Paris
Jilbab paris adalah salah satu dari beberapa model jilbab yang sedang ngetren pada saat ini, walaupun kelihatannya agak ribut pada saat memakainya tidak terlalu rumit bahkan orang awam pada jilbab pun bisa memakai tehnik jilbab paris ini. Untuk anda yang mempunyai bentuk wajah bulat jilbab paris adalah salah satu jilbab yang pas dan cocok untuk jenis bentuk wajah tersebut. Terlebih lagi kebanyakan jenis jilbab paris memiliki bahan yang cukup halus dan nyaman pada saat digunakan. Model jilbab ini sering dipakai oleh anak muda, apalagi dibulan ramadhan seperti ini.

2. Jilbab Pashmina
Jilbab Pashmina adalah salah satu jilbab yang mudah pada saat pengikatannya, tidak terlalu ribet, namun hasilnya akan kelihatan cantik walaupun simpel sekali penggunaanya. Untuk membuat jenis jilbab ini anda perlu membutuhkan ciput dan juga beberapa jarum khusus untuk jilbab. Jenis jilbab Pashmina mempunyai ciri seperti sering di perlihatkannya ciput bagian samping baik itu kiri atau kanan. Selain itu untuk anda yang mempunyai wajah bulat jenis jilbab pashmina bisa menjadi pilihan anda untuk menemani busana muslim anda. Sekedar tips saja pilih model dan warna yang cukup bagus dan selaras dengan jilbab untuk bagian ciputnya.

3. Jilbab Segi Empat
Hampir sama dengan beberapa jenis jibab lainnya untuk anda yang menginginkan jenis atau model jilbab segi empat terlebih dahulu persiapkan jarum dan juga jiput untuk jilbab ini. Kelebihan dari jilbab segi empat adalah anda bisa menambahkan aksesoris yang cukup menari di bagian jilbabnya baik itu di atas maupun di samping, namun pada dasarnya semua jilbab bisa di pasang atau di tambahkan aksesoris, namun khsus di jilbab segi empat ini aksesoris akan lebih terlihat dan juga bisa menjadi nilai plus pada jilbabnya. Untuk anda yang mempunyai bentuk wajah bulat, anda pun bisa memilih jenis jilbab segi empat ini.

4. Jilbab Modern
Jilbab modern adalah salah satu jilbab yang sekarang sedang diminati oleh kaum remaja terutama untuk perempuan berhijab. Selain itu jenis kain dan juga warna dari bahan jilbabnya sangat varaiatif dan berwarna, anda bisa memilih sesuai dengan selera anda, namun sesuaikan dengan warna pakaian muslim anda. Jilbab modern pada dasarnya cocok untuk semua bentuk wajah, karena model dari jilbabnya sendiri tidak terpaku pada satu model, dan untuk bentuk wajah bulat pun ada beberapa modelnya yang bisa diaplikasikan. 

5. Jilbab Silang
Jilbab Silang
Selain beberapa model jilbab diatas bagi anda yang mempunyai wajah bulat bisa menggunakan model jilbab silang yang dimana cukup ampuh untuk mengkampulasekan wajah anda yang bulat. Menggunakan model jilbab silang sendiri cukup mudah namun yang harus anda perhatikan pada saat menggunakan jilbab ini yaitu pada bagian pemilihan warnanya. Anda bisa memilih warna yang tidak seirama seperti hijau dengan merah, atau anda pun bisa memilih warna yang seirama seperti model diatas. Yang terpenting warna dari jilbab tersebut pas dan masuk ke dalam warna baju yang anda pakai.

6. Menggunakan Inner Jilbab
 Menggunakan Inner Jilbab
Selanjutnya ada model jilbab yang menggunakan inner atau sering disebut dengan daleman jilbab, menggunakan inner ini sebelum memakai jilbab sangat direkomendasikan sekali bagi anda yang mempunyai bentuk wajah bulat, Dengan menggunakan inner yang full sampai menutupi bagian sisi atas pipi membuat anda semakin cantik dan wajah bulat anda pun akan terlihat lebih tersamarkan berkat penggunaan inner tadi. Dan sekedar tambahan saja pipi tembem yang khas sekali untuk wajah bulat bisa anda siasati dengan menggunakan make up yang menekankan pada penggunaan shadding pada bagian area pipi.

Tips memakai jilbab dengan bentuk wajah bulat agar tidak kelihatan pipi tembem
  • Untuk hal pertama yang harus anda ketahui ketika anda sudah mengetahui bahwa bentuk wajaha anda bulat, dan wajah bulat identik dengan pipi yang tembem, dan disini misis anda adalah menipis kan pipi anda agar tidak terlalu terlihat tembem. Untuk anda yang akan menggunakan jilbab pilihlah warna yang soft seperti pink, biru muda dan coklat susu atau pun krem.
  • Untuk anda sering menggunakan ciput ketika akan memakai jilbab atau kerudung usahakan ciput tersebut tidak terlalu mendominasi di bandingkan dengan model atau warna dari kerudung anda sediri. Karena ada beberapa orang, terutama wanita yang tidak sadar ketika menggunakan jilbab dan ciputnya kelihatan karena pemilihan warna kerudungnya tidak sesuai dengan warna ciput. Dan jika anda memakai warna yang tidak senada antara ciput dan kerudung anda, hal tersebut akan membentuk wajah anda menjad tambah bulat.
  • Untuk anda yang sudah bosan dengan tampilan hijab anda, dan anda sendiri sudah banyak menggunakan dan memakai beberapa lipatan model hijab, mungkin anda bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti bros cantik atau juga yang lainnya, yang terpenting ada hiasan di hijab anda, dibandingkan sebelumnya yang polos. Dan ada bagusnya aksesoris jilbab tersebut tidak terlalu besar, dan janga terlalu banyak menggunakannya. Pakailah aksesoris jilbab yang kecil, sederhana dan tidak begitu mencolok.
  • Dan yang terakhir jangan lupakan make up, karena salah satu senjata yang bisa di andalkan seorang wanita ketika pergn keluar tidak kelihatan noda di wajahnya dan juga agar bisa keluar pesona cantiknya pastinya menggunakan make up. Dan untuk wajah bentuk bulat sendiri anda bisa memilih make up natural, dan jika ingi lebih tahu lagi, saya sudah memposting dan membagikan tips make up untuk wajah bulat.
  • Perhatikan rambut anda, ada baiknya anda , jika anda mempunyai rambut panjang, jangan sekali - kali menggulungnya seperti konde rambut anda, ada baiknya anda ikat rambut anda lalu kemudian gunakan undercaps. Dan untuk ikatan jilbab pun anda bisa tarik di bagian pipi sampai separuh bagian pipi tertutup. Dan yang terakhir pastikan anda tidak sesak atau kenyamanan anda terganggu oleh ikatan jilbab tersebut.
Nah mungkin itu tadi beberapa tips informasi dan juga beberapa model jilbab khusus untuk anda yang mempunyai wajah bulat, dengan mengetahui bentuk wajah anda sendiri, dan juga memakai jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah, inerbeauty di dalam wajah anda pun bisa keluar. Di tambah lagi jika anda mengenakan pakai muslim dari bagian atasnya sampai celana, hal tersebut bisa menjadi nilai plus bagi anda yang akan keluar rumah untuk pergi ke pekerjaan anda atau sekedar jalan - jalan dengan teman anda ke mall atau ke tempat lain. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan Tips dan Model Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Tips dan Model Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 03.43 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar