Kumpulan Gambar Serta Model Jas Pria Terkini 2016

Advertisement
Tahun sekarang adalah tahun dimana fashion sedang naik daunnya, banyak sekali model baju dan celana yang di keluarkan oleh para designer dari seluruh dunia. Anda bisa memilih mana yang cocok untuk anda, atau dengan keluarga anda, dengan memakai baju yang baru, atau model baju yang bagus kepercayaan diri anda akan meningkat, karena baju bagus dan rapih juga bisa mengsugesti anda untuk bisa lebih percaya diri. Apalagi jika anda memakai beberapa pelengkap dari pakaian anda, seperti halnya jas, jika anda pergi bekerja, atau juga hanya sekedar jalan - jalan keluar rumah, anda bisa memakai jas untuk lebih fashionable, dan juga secara tidak langsung jas juga bisa menghangatkan tubuh anda, terutama di musim sekarang, yaitu musim hujan.

Dilihat dari kebanyakan yang memakai baju sekarang adalah model dari jas pria, dari sampai pergi ke sebuah pesta ataupun mengunjungi teman atau saudara yang nikah, jas bisa menjadi pilihan anda untuk gaya style diri anda. Banyak sekali model jas di dunia ini, dari yang memiliki model dari lokal sampai mancanegara. Korea contohnya, para prianya selalu memakai jas untuk kebutuhan sehari - hari, maka dari itu orang korea mempunyai kharisma yang bagus karena tampilan luarnya yang sudah di di permak lebih tinggi lagi, nah apakah anda ingin seperti kelihatan orang korea yang memakai jas.

Untuk anda yang suka bermain dengan teman - teman anda, anda bisa mengenakan jas yang keren untuk menambahn gaya pakaian anda. Jas juga bisa di padukan dengan kaos ataupun yang lain, tetapi normalnya jas di kombinasikan dengan kemeja putih atau dengan warna yang lain. Nah di bawah ini adalah beberapa model untuk anda yang ingin membeli atau membuat jas pria dengan model terkini 2016.

1. Model Jas Zara


Model jas ini sangat terkenal di beberapa negara, seperti negara yang mempunyai fashion yang bagus yaitu prancis, di indonesia sendiri model jas zara mempunyai banyak model yang cukup berpariatif dan juga mempunyai model yang makin hari - makin beragam. Model jas ini tidak berpaku pada model dan kain yang selalu untuk jas, model jas ini sering menggunakan kain yang seperti untuk jaket anak muda, membuat jas model zara bisa di pakai oleh beberapa orang.

2. Model Jas Slimfit


Mode jas ini sering di pakai oleh beberapa orang yang bekerja di kantoran, model jas ini sangat resmi di gunakan untuk orang - orang yang suka berkerja di beberapa kantor besar baik perusahaan asing ataupun perusahaan yang ada di dunia ini, banyak sekali model jas ini untuk anda yang bekerja di kantoran. Jas ini sering di gunakan untuk para pejabat dan juga para bos yang ada di perusahaan.

3. Model Jas Pengantin


Ini adalah sebuah model jas yang sering di gunakan untuk anda yang sedang melaksanakan perayaan nikah anda dengan pasangan anda, anda bisa mencocokan dengan baju pengantin anda agar bisa cocok satu sama lainya, yang membuktikan bahwa pasagan anda dengan anda adalaah pasangan yang serasi dan juga saling menyayangi. Banyak sekali model jas untuk pengantin untuk anda, dan kebanyak para pria sering memesan ke seorang designer untuk membuatnya dan sekaligus membuat baju pengantinnya sekaligus.

4. Model Jas Korea
Untuk anda yang suka dengan drama korea, tidak salahnya untuk anda mencoba gaya fashion yang selalu di guakan oleh aktor atau pemain di dalam film drama korea tersebut, seperti yang kita ketahui banyak sekali fashion yang di tampilkan oleh pemain di dalam film drama korea tersebut, dan kebanyakan wanita yang selalu menonjolakan model fashionnya di bandingkan dengan model fashion pria. Akan tetapi sebenarnya model fashion pria cukup hanya dengan jas saja sudah terlihat kerena dan cowok banget. Nah jas di dalam film korea pun sudah banyak yang mencobannya di kalangan para remaja, jadi andap pun bisa menggunakan jas korea untuk pelengkap gaya fashion anda ketika keluar dari rumah.

5. Jas Tuxedo
Jas Tuxedo
Berbeda dengan model jas diatas tadi yang terkesan modelnya nonformal dengan kata lain cukup tidak cocok untuk menghadiri sebuah acara yang resmi walaupun bisa saja masuk namun kurang pas. Untuk model jas yang dinamai dengan jas Tuxedo ini sangat cocok sekali dan pas jika dipakai ketika anda menghadiri sebuah acara yang resmi serta formal. Model jas Tuxedo ini identik sering ditemani dengan dasi kupu - kupu yag bisa menambah kerapihan dari outfit jas tersebut.

7. Jas Double-breasted
Jas Double-breasted
Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa jas adalah salah satu model pakaian yang bisa mencirikan penggunanya terlihat atau terkesan rapih, dan bagi anda yang ingin tampil rapih dan elegen serta stylish mungkin model jas Double-breasted bisa menjadi pilihan anda. Model jas yang satu ini mempunyai ciri yaitu memiliki dua garis kancing yang dimana dengan kata lain jenis jas ini tidak perlu memerlukan vent, selain itu juga model jas ini pada umumnya memiliki empat sampai enam buah kancing. Jas Double-breasted ini pada dasarnya dikenal oleh banyak orang sebagai jas dengan style dari Italia dan model jas ini sering di pakai oleh petinggi disana untuk terlihat cool dan juga elegan.

Demikian tadi beberapa model dari jas pria terkini dengan model terbaru yaitu 2016, dengan anda menggunakan jas, anda akan terlihat cool dan juga kedewasaan anda akan terlihat oleh mata masyarakat, dan jika anda sadar, secara tidak langsung anda bisa mendapatkan pasangan anda jika anda menggunakan jas dalam model fashion anda, karena di mata wanita seorang pria yang memakai jas pastinya sudah mapan dan juga bisa bergaya lebih bagus dan lebih gentle. semoga artikel tadi bisa bermanfaat untuk anda.
Advertisement
Description: Kumpulan Gambar Serta Model Jas Pria Terkini 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Gambar Serta Model Jas Pria Terkini 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.36 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar